Home » » SERAGAM TARI RAPAI

SERAGAM TARI RAPAI


      SERAGAM RAPAI PRIA


Seragam tari rapai pria merupakan salah satu baju rapai khas Aceh. 
seragam rapai ini bisa di buatan di Tailor Elegant .
Tailor elegant merupakan spesialis tailor seragam dan bodir dengan yang menanani pesanan berbagai model seragam. Pembuatan dan pemesanan berbagai kebutuhan seragam anda bisa anda percayakan pemesanannya pada kami. Pemesanan Seragam tari rapai bisa di pesan di tailor elegant yang merupakan spesialis tailor berbagai seragam formal ,non formal & seraam tari . 
Tailor elegant Kini hadir secara online dan off line hal ini di lakukan guna memberikan pelayanan kepada pelanggan dalam membuat berbagai macam seragam baik seraam formal,non formal maupun seragam tari salah satunya spt  seragam tari rapai khas aceh. 
Berbagai seragam terutama baju seragam tari rapai ini merupakan busana khas tarian rapai dari daerah aceh yang sering di kerjakan oleh tailor elegant denang tampilan desain yang sanat elegant dan bordiran yang halus dengan menunakan mesin bordir komputer ,sehingga menghasilkan sebuah baju yang sangat indah dan elegant dengan kwalitas jahitan yang sangat rapi serta halus.     
Busana atau baju seragam tari rapai ini bisa anda pesan di Tailor  Elegant sebagai spesialis tailor seragam yang sudah berpengalaman dalam menangani berbagai seragam dengan jahitan dan bordir dengan kwalitas jahitan dan bordiran yang rapi dan halus.
Tailor elegant dalam mengerjakan semua orderan telah di dukung mesin mesin standar standar pabrik / garment sehingga mampu menerima pesanan orderan baik partai kecil maupun partai besar. 
layanan yang kami berikan bisa melalui pelayanan  secara online dan offline tanpa mengandung unsur penipuan karena murni asli usaha .





Tailor Elegant yang secara khusus berfokus ke spesialis tailor berbagai seragam mampu membuat berbagai baju seragam termasuk baju seragam rapai pria dengan bermodelkan dan motif bordir  yang elegant.
Penggunaan bahan bisa  disesuaikan sesuai permintaan pilih kain . Untuk pembuatan seragam rapai biasanya tailor elegant menggunakan kain twiss berkwalitas great A.
Tailor  Elegant sebagai tailor seragam telah berpengalaman menangani pembuatan berbagai seragam termasuk baju seragam rapai pria khas dari daerah Aceh ini.
Tailor Elegant yang telah fokus di bidang tailor seragam dan bordir juga menawarkan pembuatan baju seragam tari saman,tari rapai ,tari saman gayo lues,seragam kantor,  seragam sekolah,seragam dinas,seragam perusahaan seragam instansi dan lain lain. semua disain bisa dari anda baik gambar atau foto atau contoh baju yang sesuai disain anda .Seperti contoh pemesanan baju seragam rapai dari aceh ini,


Tailor Elegant sebagai tailor seragam telah menerima banyak berbagai model seragam . Dalam pengerjaannya Tailor Elegant  spesialis tailor seragam mengutamakan Ketelitian mendisain, kehalusan membordir,kehalusan menjahit,kerapian . Sehingga Tailor elegant yang sebagai spesialis tailor seragam  mendapat kepercayaan dari berbagai pihak dan menjadi andalan dalam membuat berbagai model fashion busana atau baju seragam termasuk baju seragam rapi.
Tailor elegant terus  mengembangkan diri dalam memberikan pelayanan yang lebih dalam setiap pengerjaan serta mencari inovasi inovasi terbaru dalam mengembangkan kinerja kerjanya.



Pemesanan di Tailor Elegant sebagai tailor seragam dan bordir secara online serta offline ini sangat mudah cukup menghubungi No.HP /WA 081390228412 . Harganya pun bersaing dan dapat di percaya tanpa ada unsur penipuan jadi pelanggan tidak perlu ragu untuk memesan di Tailor Elegant sebagai spesialis dan bordir secara online dan offline

Tailor elegant yang merupakan spesialis tailor elagant berkomitmen memajukan usaha padat karya kami ini bisa di kenal luas .Mampu memberikan produksi jahitan yang berkwalitas serta mampu melestarikan keterampilan jahit, melestarikan bentuk baju adat agar tidak punah dan mampu di terima pasar dalam negeri maupun luar negeri.

di bawah ini adalah sekilas proses bordir dan jahitan kami:


hasil produk tailor elegant dan bordir ini menggunakan mesin bordir moderent. Mesin ini dalam pengerjaannya mampu mengerjakan 12 bordiran sekaligus dalam sekali pengerjaannya.
Hal ini kami lakukan guna meningkatkan serta mempercepat kinerja kerja dan ketepatan waktu. selain itu harga yang kami tawarkan relatif MURAH dengan hasil jahitan tetep BERKWALITAS.

salah satu video aksi pertunjukan tari rapai beserta pakaian lengkapnya dan penari tanpa menggunakan alat rapai



KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN :




HUBUNGI : http://WA.me/62008139028412

 

  • pemesanan minim 12 setel atau picss
  • maaf kami tidak menyetok barang banyak demi menjaga kwalitas barang
  • pemesanan sesuai selera harus  P.O

KEPERCAYAAN ANDA ADALAH MODAL UTAMA KREATIFITAS KAMI. 


cara pemesanan :
  • silahkan hubungi no. diatas untuk order
  • apabila sudah silahkan pilih jenis barang yang di inginkan via sms
  • lakukan pembayaran via transfer untuk pembelian barang yang di order
  • tentukan jasa pengiriman yang di inginkan
  • lakukan konfirmasi pembayaran
  • bila sudah di terima konfirmasi pembayaran barang langsung kami kirim 
  • UNTUK PEMBELIAN /ORDER QUANTITY ATAU PARTAI BESAR
  • silahkan hubungi castamer kami
  • tentukan jenis seragam yang di inginkan
  • tentukan jumlah yang di pesan
  • pembelian quantyti barang kami selalu ready jadi harus menunggu sesuai perjanjian
  • tentukan jas pengiriman yang di inginkan
  • lakukan pembayaran 50% dari jumlah yang di pesan
  • bila sudah melakukan transfer via Bank silahkan konfirmasi
  • barang akan kami kirim setelah selesai di buat 
  • KAMI PASTIKAN BARANG SAMPAI KE ANDA, TANPA ADA UNSUR PENIPUAN.


0 comments:

Posting Komentar

KATALOG

Subscribe Us

Facebook

 
Created By SoraTemplates | Distributed By Gooyaabi Themes