Home » » SERAGAM SAMAN WANITA

SERAGAM SAMAN WANITA


Tailor Seragam saman wanita merupakan baju seragam tarian saman wanita yang di buat atau di jahit langsung oleh tailor . tailor seragam saman wanita ini di di kerjakan oleh penjahit tailor langsung , tailor seragam rapai ini asli dari jawa tengah tepatnya wilayah semarang kabupaten demak kecamatan wedung tepatnya di desa wedung .
tailor seragam ini secara khusus menangani baju seragam tari khas daerah istimewa aceh. tailor  seragam elegant sudah terkenal dalam membuat baju seragam tarian tradisional saman wanita,tarian ini biasanya di mainkan oleh gadis gadis aceh dengan baju seragam saman wanita.tari aman juga salah satu tari saman daerah aceh.  
Di tailor Seragam saman wanita anda bisa memesan baju baju seragam tari secara khusus , untuk memesannya pun cukup mudah anda tingga menghubungi Tailor elegant dengan WA.081390228412.Seragam saman wanita ini merupakan baju seragam tari saman aceh yang secara khusus di buat di tailor seragam yang bernama tailor elegant . seragam saman wanita bisa anda pesan di Tailor elegant dengan Harga sangat murah sekali dengan hasil jahitan yang halus bahan di tentukan sendiri karena semua di tangani oleh tenaga ahlinya tailor seragam elegant.

seragam rapai wanita atau tari saman rapai terdiri dari baju ,celana

pembelian Quantity hubungi : 081390228412
Seragam saman wanita atau tari saman ini oleh Tailor elegant  biasanya di buat dari bahan kain bludru namun bisa juga seragam tari saman daerah ini di buat dari bahan satin valvet atau sesuai permintaan pemesan yang kemudian di jahit oleh tailor seragam elegant.
seragam saman wanita atau seragam tari saman ang di tawarkan Tailor elegant yang di tangani khusus oleh tailor seragam ini sudah lengkap yaitu terdiri dari baju,celana , kain songket ( sarung songket tenun pabrik ) dan topi .



Di tailor seragam elegant ini seragam saman wanita yang merupakan seragam tari daerah aceh ini di hiasi oleh ornamen bordiran di seluruh permukaan baju dan di hiasi payet. Pembuatan seragam tari saman wanita yang merupakan tarian dari aceh buatan tailor seragam elegant ini sering di pakai dalam acara tertentu atau di pakai pelajar untuk ajang acara turnamen .

gerakan tari saman ,tarian tradisional khas tarian daerah aceh

Seragam saman wanita bisa anda pesan  di Tailor seragam elegant . seragam ini bisa dipesan dengan berbagai ukuran.
Di tailor seragam elegant seragam saman wanita di hiasi berbagai pernak pernik payet dan bordiran yang sangat tebal.  baju seragam saman cewek terlihat sangat megah, hal ini menunjukkan ciri khas khasanah budaya tari tradisional aceh . Busana atau baju seragam saman wanita yang di buat khusus oleh tailor seragam bisa di pesan di Tailor elegant  .
Tailor seragam elegant telah berpengalaman dalam menangani pembuatan busana atau baju seragam saman wanita tari tradisional aceh ini,  sehingga di telah di kenal baik di secara off line maupun online sebagai rekomendasi dalam membuat busana atau baju seragam saman wanita khas tarian tradisional aceh karena hasilkan jahitannya sangat halus, rapi dan berkwalitas.
Tailor seragam selalu dalam pengerjaannya selalu mengedepankan kwalitas desain yang sangat megah dan ketelitian dalam setiap pembuatan busana . 
baju seragam saman wanita khas tarian dari aceh dan seragam lainnya, sehingga hal ini menghasilkan busana fashion dengan hasil bordiran dan jahitan yang halus ,megah dan berkwalitas tinggi.
tailor seragam elegant sudah di percaya konsumen selama bertahun tahun dalam menangani pembuatan dan pemesanan busana atau baju seragam saman wanita khas tarian tradisional daerah aceh.

hasil jahit dan bordir baju tari saman saman khas tarian aceh

di bawah ini adalah proses membordir seragam saman . pembuatan baju  seragam tari saman di kerjaan oleh para tangan tangan yg sudah ahlli serta di dukung dengan mesin mesin sekelas garment serta mesin bordir komputer dengan kapasitas 12 kepala. 
Dengan tenaga kerja yg profesional serta di duung mesin mesin yg besar menjadikan hasil kwalitas pembuatan seragam saman lebih halus ,rapi,nyaman di pakai ,cepat dan tepat waktu.  

contoh seperti di bawah ini proses dari menjahit,membordir sampai baju siap jadi untuk di turnamen .

proses jahit dan bordir baju tari saman rapai khas tarian aceh

Tailor elegant  juga menerima berbagai macam pemesanan baju dan seragam dengan segala macam bordiran dll. anda bisa mempercayakan semua bentuk pemesanan anda tailor  elegant dengan harga yang berfariatif dan murah. 
harga tergantung dengan tingkat kerumitan dan ketebalan bordiran serta pemakaian jenis bahan namun semua bisa di negosiasikan.
soal kwalitas bisa di  buktikan dan  diandalkan

berbagai pemesanan pengadaan seragam sekolah dll bisa pesan di tempat kami  :

ini murni bisnis tidak ada unsur penipuan di dalamnya. 

HUBUNGI : http://WA.me/62008139028412

 


  • pemesanan minim 12 setel atau picss
  • maaf kami tidak menyetok barang demi menjaga kwalitas barang
  • semua pemesanan P.O

0 comments:

Posting Komentar

KATALOG

Subscribe Us

Facebook

 
Created By SoraTemplates | Distributed By Gooyaabi Themes